SELASA , 12 DESEMBER 2017

PU Sulsel Tera Ulang Jalan Nasional di Barru dan Pangkep

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 20:47
PU Sulsel Tera Ulang Jalan Nasional di Barru dan Pangkep

Ketfot : Aktifitas karyawan PT Sembilan Cipta,sedang lakukan tera ulang strip jalan poros negara (30/10) di Desa Binuang Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – ‎Sejumlah ruas jalan pemberhentian dan penyeberangan poros negara, ditera ulang pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulsel di Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Senin (30/10).

Terkait hal itu, Ismail yang merupakan pelaksanana PT Sembilan Cipta mengatakan tera ulang tersebut dilakukan perintah Dinas PU Sulsel. “Ini sesuai dengan perintah dari Dinas PU Provinsi,” kata Ismail.

Selain itu, kata dia, alasan lain dilakukan tera ulang tersebut karena permintaan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Barru. “Katanya daerah yang di tera ulang ini sering terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tera ulang tersebut paling banyak dilakukan di Kabupaten Pangkep. “Kalau di Kabupaten Barru itu hanya ada du titik saja, karena kegiatan ini terpusat di Barru,” ungkapnya.

“Terkait pelaksana yang bekerja, kami ada satu tim sebanyak 5 orang dengan 1 unit kendaraan marka jalan plus peralatan dan perlengkapan,” tambahnya. (*)


div>