JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Puang Bur dapat Dukungan di Kalangan Mahasiswa

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 22 Maret 2017 20:32
Puang Bur dapat Dukungan di Kalangan Mahasiswa

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Irjen Pol Dr Burhanuddin andi mendapatkan dukungan dari kalangan mahasiswa berbagai kampus.

Dukungan mahasiswa tersebut mengatasnamakan dirinya Barisan Pemuda Mahasiswa Burhanuddin Andi (BAPEMBA).

Ketua Gapemba, Denal mengatakan, dengan ratusan mahasiswa lainnya yang tergabung dalam gapemba akan solid memenangkan Burhanuddin Andi dalam kontes pilgub mendatang 2018.

“Bapemba akan solid mendukung dan memenangkan burhanuddin andi di kontes pilgub sulsel mendatang. “ungkapnya saat berkunjung di posko keluarga dan partnerta, Rabu (22/3).

Kedatangan Bapemba di posko keluarga dan partner burhanuddin andi di terima oleh Ketua Tim Media Keluarga dan Partner Burhanuddin Andi, Andas.

Andas mengatakan, bahwa bergabungnya teman teman mahasiswa dari berbagai kampus di sulsel menambah semangat bagi tim untuk memenangkan puang bur (sapaan burhanuddin andi) di pilgub mendatang.

“Terima kasih atas dukungan teman teman mahasiswa, bergabungnya gapemba menambah semangat kami untuk memenangkan burhanuddin andi di pilgub sulsel mendatang,“ungkap andas.

Sementara itu, Burhanuddin Andi hari ini mengunjungi tanah kelahirannya di Kabupaten Soppeng dalam rangka melakukan kunjungan sosialisasi sekakigus menghadiri undangan pemkab soppeng dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten soppeng yang ke 756 yang jatuh pada hari kamis 23 maret 2017.


div>