RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Puang Cambang Diberi Misi Khusus

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 17 September 2015 15:50

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Keputusan mundur yang diambil Andi Akbar Singke atau lebih dikenal sebagai Puang Cambang, dari DPRD Sulsel, dipresiasi oleh tim Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER).

Salah satu alasan pengunduran diri Andi Cambang adalah karena memilih mendukung AKAR-SUPER daripada pasangan calon bupati usungan Partai Nasdem, LHD-AZAS.

Pengorbanan Puang Cambang itu membuat tim AKAR SUPER akan menyediakan tempat khusus dalam di tim pemenangan. “Kami terharu dengan keputusan itu. Sebagai adik, saya angkat topi pada sikap ksatria Puang Cambang. Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata keputusan berani itu. Saya akan memberikan tempat khusus dan misi khusus untuknya,” kata calon bupati, Andi Kaswadi Razak di Watansoppeng, Rabu (16/9).

Kaswadi tak mau menyebutkan misi khusus apa yang akan diberikan kepada tokoh kharismatik itu. “Ini terkait strategi. Tapi tanggal 9 Desember, nanti anda akan tahu bagaimana keberhasilan misi itu,” katanya.

Namun dari pengendali strategi AKAR SUPER, diperoleh sedikit bocoran mengenai misi khusus untuk Puang Cambang.

“Perolehan suaranya di Pilleg lalu mencapai 18 ribu lebih. 15 ribu di antaranya dihimpun di Soppeng. Kita tak perlu mengajari Puang Cambang bagaimana mengkonversi ulang suara itu ke AKAR SUPER karena dia paling tahu. Kami yakin, dari Puang Cambang, minimal 17 sampai 20 ribu dukungan baru kami peroleh,” kata Nurmal Idrus, Ketua Tim Pengendali AKAR SUPER.

Selain itu, tim pengendali akan mereview ulang semua TPS di mana Andi Cambang mendulang suara kemenangan di Pilleg 2014. “Kami akan menandai TPS basis Puang Cambang. Kami akan maksimalkan suara di sana dan mengkatrol suara sebanyak-banyaknya,” tukas mantan Jubir PSM Makassar ini.


div>