RABU , 23 MEI 2018

Puasa, Pegawai Kemenag Tetap Semangat Bekerja

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 27 Mei 2017 12:39
Puasa, Pegawai Kemenag Tetap Semangat Bekerja

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulsel, Abdul Wahid Thahir. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, Abd Wahid Thahir berpesan kepada seluruh pejabat dan karyawan lingkup Kemenag Sulsel mensucikan diri dan saling memaafkan memasuki bulan suci Ramadan tahun ini.

“Mari semua membersihkan hati, meneguhkan niat untuk memasuki bulan suci Ramadan dengan penuh suka cita, melalui kesempatan ini mari saling memaafkan,” kata Wahid saat memimpin apel di lapangan upacara Kemenag, Jl Nuri, Jumat (26/5).

Dirinya juga meminta seluruh karyawan agar memperbanyak ibadah dengan cara mengisi amalan-amalan bermanfaat. “Bisa mengisi dan menghidupkan bulan suci Ramadan ini dengan amalan amalan baik seperti membaca Al Qur’an, sholat Tarawih berjamaah, saling berbagi buat saudara kita yang kurang berkecukupan, dan pengajian khususnya,” ujarnya diberitakan Rakyat Sulsel, Sabtu (27/5).

Wahid juga berpesan agar pegawai tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasanya. “Harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada umat, jangan karena alasan puasa pelayanan dan tugas tugas kita jadi terabaikan atau terbengkalai, malah bekerja dengan ikhlas di bulan suci ini, akan mendapatkan pahala yang lebih besar,” tuturnya.

Selain itu, Wahid juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar saling menghormati dan menghargai sesama saudara dan sesama umat beragama. “Kita harus saling menghormati, jangan nodai bulan suci ini dengan sikap dan perilaku yang kurang etis,” ungkapnya. (***)


div>