RABU , 17 OKTOBER 2018

Pujasera Hadir di Simpang Tiga Magani

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 17 April 2016 15:46
Pujasera Hadir di Simpang Tiga Magani

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, meresmikan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Simpang Tiga, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Sabtu (16/4). foto: dedi/rakyat sulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Simpang Tiga, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, kini mulai beroperasi. Peresmian Pujasera ditandai pembukaan papan selubung dan penggutingan pita yang dilakukan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Sabtu (16/4).

Peresmian pujasera ini dilakukan di sela-sela acara jalan santai dan tanam pohon dalam rangkaian acara menyambut Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-13 yang puncaknya akan diperingati 3 Mei mendatang.

“Pembangunan pusat kuliner atau Pujasera Magani ini, merupakan program peningkatan infrastruktur dan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sesuai visi misi kami guna mengembangkan sentra perekonomian yang berbasis ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Luwu Timur bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja tapi juga partisipasi semua pihak, termasuk Swasta dalam hal ini PT Vale, pelaku usaha dan para pedagang di pujasera ini.

“Pujasera ini letaknya sangat strategis karena berada di tengah-tengah jantung Kota Sorowako. Apalagi, ke depan pemerintah memang memfokuskan kota ini menjadi kota wisata, sehingga pusat jajanan ini tidak hanya dinikmati masyarakat lokal, tapi bisa juga wisatawan nantinya,” ungkap Husler.

Husler juga mengingatkan agar menjaga fasilitas dan sarana yang telah diberikan. “Jaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, pelayanan pelanggan harus di perhatikan dan yang terpenting jaga kebersihan karena ini juga akan menjadi icon Luwu Timur,” tambahnya. (***)


div>