SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Puji Organisasi Sibolata’, Taufan Pawe : Kalau Mauki Lihat Orang Manyameng Kininnawa Lihatki Orang Sibolata’

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 26 Maret 2017 19:18
Puji Organisasi Sibolata’, Taufan Pawe : Kalau Mauki Lihat Orang Manyameng Kininnawa Lihatki Orang Sibolata’

Foto : Dari kiri; Ketua IKKB Sibolata' H Tasming Hamid SE MH, Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH, Ketua IKKB Pusat Sibolata' HM Nasianto Parakkasi SE dalam kegiatan pelantikan pengurus IKKB Sibolata' 2017-2021 di Gedung Islamic Center, Minggu, (26/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Pelantikan organisasi Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata’ di Gedung Islamic Center, Minggu, (26/3) juga dihadiri Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, Walikota yang menjadikan Prof BJ Habibie sebagai inspirasi dalam membangun kota Parepare banyak memuji paguyuban Letta ini.
“Sibolata adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang cerdas, dan tidak kalah pentingnya orang Sibolata dikenal sebagai orang yang punya harga diri. Saya secara pribadi menilai, jika Sibolata’ ini tidak kalah dengan paguyuban yang ada di kota Parepare sehingga saya atas nama Pemerintah Kota sangat mengapresiasi pelantikan ini. Paguyuban ini sudah lama di Parepare, namun rasa-rasanya pelantikan baru dilakukan itu mungkin karena sosok yang memimpinnya adalah adinda Tasming Hamid,” puji Taufan Pawe dalam sambutan yang diselilingi dengan Bahasa Bugis ini.

Walikota yang dilahirkan di Kota Parepare ini juga menilai, jika Keluarga besar Sibolata’ adalah sosok yang bisa menempatkan diri dalam memperkuat tali persaudaraan, dan memiliki etika yang baik, serta empati yang tinggi.

“Saya yakin, keluarga besar Sibolata orang-orangnya sangat santun dan sangat ramah. Pada saat ada yang berduka atau bersuka, secara berbondong-bondong ikut terlibat di dalamnya. Parepare bisa maju karena ada warga Sibolata’ di dalamnya. Apapun pekerjaannya, saya yakin orang Sibolata hatinya baik, to manyayameng kininnawa, kalau mauki lihat orang manyameng kininnawa lihatki orang Sibolata,” Sekali lagi Taufan memuji karakter Paguyuban ini sembari diikuti riuh tepuk tangan dari ratusan warga Sibolata’ yang hadir. (nia)


Tag
div>