KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Pulang Antar Pacar, Mahasiswa UMI Babak Belur

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 01 Desember 2016 11:26
Pulang Antar Pacar, Mahasiswa UMI Babak Belur

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Andika (23) babak belur dihajar sekelompok warga di Jl BTN Minasa Upa, Selasa (29/11) malam. Andika dihajar oleh warga yang sedang berpesta miras usai mengantar kekasihnya di sekitar lokasi kejadian.

Saat pulang, korban tiba-tiba dicegat oleh sekelompok warga yang sedang berpesta miras. Tanpa basa-basi, korban langsung dihajar sehingga mengalami luka lebam di bagian muka, hidung, dan bibir. Usai korban mendapat perawatan medis, korban langsung melaporkan insiden yang menimpanya ke Polsek Rappocini.

“Saat saya lewat, saya lihat pelaku berpesta miras. Setelah saya meninggalkan rumah pacar saya, dan melintas di jalan itu, tiba-tiba saja saya di cegat, pelaku tak banyak tanya lansung menghantam, begitu pun rekannya masing masing bergerak menaniaya saya pak,” kata korban diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (1/12).

Andika tidak bisa memberi perlawanan karena pelaku berjumlah lima orang. Namun, korban mengaku mengenali wajah beberapa pelaku.

“Mereka berjumlah lima orang pak. Tapi yang memukul saat itu orang yang mencegat saya. Dia juga sempat mau menyerang dengan sebilah badik. Pas saya lihat, saya lansung lari,” kisah korban.

Setelah memastikan diri aman, korban lalu meminta tolong dijemput oleh kerabat korban, Irvan. “Saya baru bisa selamat setelah menghubungi keluarga saya. Saat itu, saya bersembunyi di rumah warga,” tuturnya.

Sementara, Irvan mengaku, sebelum menjemut korban, sempat ke lokasi kejadian untuk mencari pelaku. Sayangnya, para pelaku sudah tak berada di lokasi.

Ivan juga sempat bertanya ke warga di sekitar lokasi. Warga mengaku mengenali para pelaku. Namun, tak satupun yang bersedia memberikan informasi rumah para pelaku. “Tidak ada yang mau kasi tahu dimana pelaku tinggal,” ujar Irvan di kantor polisi.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, AKP Agus Triputranta, mengaku, akan menindaklanjuti laporan korban. “Kami telah menerima laporan korban dan akan menindak lanjutinya, korban juga kami arahkan untuk divisum guna keentingan penyelidikan,” singkatnya. (***)


div>