RABU , 12 DESEMBER 2018

Pulkam ke Panrengnge, Majid Terharu Disambut Keluarga Besar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 05 Februari 2018 21:39
Pulkam ke Panrengnge, Majid Terharu Disambut Keluarga Besar

Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid saat sosialisasi di Dusun Panrengnge, Kelurahan Arataeng, Tellu Limpoe, Senin (5/2).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid kembali pulang kampung di tanah kelahirannya, Senin (5/2).

Abdul Majid didampingi istrinya, menemui keluarga besanya di Dusun Panrengnge, Kelurahan Arataeng, Tellu Limpoe.

Kedatangan tokoh birokrat senior ini, disambut masyarakat setempat dengan penuh keakraban di rumah tokoh masyarakat H Nasri. H Abdul Majid nampak terharu saat memohon doa dan dukungan di hadapan keluarga besarnya.

Ia berharap, masyarakat Panrengnge tidak hanya memenangkannya di Pilkada mendatang, namun keluarga besarnya di Panrengnge bisa menjadi tim pemenangan baginya.

“Insya Allah, saya optimis tidak hanya menang 100 persen di Panrengnge, tapi 170 persen. Artinya, keluarga besar di Panrengnge juga jadi tim yang menyosialisasikan pasangan FATMA kepada keluarga dan kerabat yang ada di luar Panrengnge,” tegasnya.

Kunjungan Majid ke Panrengnge merupakan rangkaian dari blusukan dan kunjungan silaturahim bakal Calon Wakil Bupati Sidrap itu, menjelang penetapan paslon di Pilkada Sidrap.

Selain Tellu Limpoe, Kepala BPKD Sidrap itu juga mengunjungi masyarakat Desa Mojong dan bertemu denga sejumlah tokoh masyarakat. (*)


div>