RABU , 12 DESEMBER 2018

Puluhan Bidan di Pangkep Macetkan Jalan, Ternyata…

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Jumat , 08 Juni 2018 20:40
Puluhan Bidan di Pangkep Macetkan Jalan, Ternyata…

Bidan Pangkep, saat membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan bidan di Kabupaten Pangkep, kompak macetkan ruas jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (08/06). Bukan menggelar unjuk rasa, tapi Bidan tersebut ikut berbagi berkah dengan membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas.

Salah satu bidan, yang juga kordinator kegiatan Mulianita Subur yang ditemui di sela-sela kegiatan mengaku jika hal tersebut sebagai bentuk syukur puluhan bidan yang baru ini terangkat menjadi CPNS.

“Alhamdulillah kita ikut berbagi, sebagai bentuk syukur kami, karena terangkat jadi CPNS Daerah,” ujar Mulianita.

Tidak hanya bidan dari wilayah daratan Pangkep, mereka yang bertugas di daerah pelosok dan Kepulauan Pangkep ikut hadir membagikan 500 paket takjil yang telah disediakan.

“Teman teman bidan, ada yang datang dari gunung, termasuk dari pulau terluar Pangkep,” tambah Mulianita yang sehari-hari bertugas di Puskesmas Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene.

Tak lupa bidan yang berjumlah 87 orang tersebut, mengucap terima kasih kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang peduli akan status mereka, yang sebelumnya masih mengantongi status pegawai tidak tetap. (*)


div>