SELASA , 16 OKTOBER 2018

Puluhan Jurnalis Ramaikan Aqiqah Putra Kabag Humas Pemkot

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 21 Maret 2017 13:59
Puluhan Jurnalis Ramaikan Aqiqah Putra Kabag Humas Pemkot

Jurnalis Parepare saat menghadiri Aqiqah putra Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka, di kediamannya Jalan Usman Isa, Parepare, Selasa (21/03/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan Jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Kota Parepare, menghadiri Aqiqah putra Kepala Bagian Hubungan (Humas) dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka, di kediamannya Jalan Usman Isa, Parepare, Selasa (21/03/2017).

Anak yang diberi nama Arka Agung Chaeruddin tersebut, merupakan putra ketiga dari buah pernikahannya bersama sang istri, Ananda Febriani. Tampak kebahagiaan yang menyelimuti wajah Hamka berserta istri, saat puluhan Jurnalis Parepare yang turut meramaikan Aqiqah tersebut.

Salah soerang Jurnalis media online Parepare, Kalmayasari, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Bagian Humas dan Protokoler di bawah kepemimpinan Hamka. Sehingga, kata dia, kehadiran dalam Aqiqah tersebut, dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat sinerjitas.

“Pak Kabag (Hamka) selama ini peduli terhadap kerja-kerja Jurnalistik, dengan memberikan ruang yang selebar-lebarnya kepada kami, baik informasi maupun rilis kegiatan-kegiatan Pemkot,” katanya.

Sementara, Hamka, mengungkapkan, kehadiran para Jurnalis Parepare merupakan bukti kuatnya sinerjitas Pemkot bersama Jurnalis, yang selama ini terus diupayakan untuk tetap berjalan. Apalagi, kata dia, pihaknya tidak pernah menghalangi kerja-kerja Jurnalisitik.

“Kami berserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis Parepare, dan para tamu lainnya, yang menyempatkan hadir dalam Aqiqah putra kami,” tandasnya. (Luki)


Tag
div>