SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Puluhan Komunitas dan Ribuan Peserta Ramaikan Fun Cross Photography Tonasa

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Sabtu , 27 Oktober 2018 14:16
Puluhan Komunitas dan Ribuan Peserta Ramaikan Fun Cross Photography Tonasa

Melintas - Salah Satu Komunitas Sepeda, yang ikut meramaikan Fun Cross Photography Tonasa, sabtu (27/10).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kurang lebih 1200 peserta dan puluhan komunitas sepeda dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, ikut meramaikan Fun Cross Photography (FCP) Tonasa 2018, Sabtu(27/10).

Sambil melintasi rute sepanjang 34 kilometer yang telah ditentukan panitia, kegiatan FCP ini juga memberi kesempatan kepada peserta untuk mengabadikan objek menarik di sepanjang jalur yang mengambil rute start dari Kantor Pusat PT. Semen Tonasa hingga Eks Pabrik Semen Tonasa I (Tonasa Park) tersebut.

Peserta dilepas langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan dengan harapan hadirnya PT. Semen Tonasa bisa memberi sumbangsih positif bagi masyarakat, terlebih disaat perusahaan Industri semen terbesar di  KTI tersebut sudah menginjak tahun Emasnya.

“Alhamdulillah, Meriahnya acara ini, bukti bahwa tonasa masih dipercaya masyarakat, Semoga tonasa terus maju dan hadir ditengah kita secara positif hingga masa yang akan datang,”singkat Subhan.

Subhan menambahkan, Fun cross Tonasa ini sendiri merupakan salah satu rangkaian HUT ke-50 Tahun PT. Semen Tonasa dan upaya dalam membangun kerekatakan melalui media olahraga.

“Semoga ini memberikan kebahagiaan dan Silaturrahmi kita semakin erat, Tonasa maju masyarakat sehat,”tandas pria yang mengawali karirnya di Semen Tonasa pada tahun 1998 tersebut.

Di FCP ini sendiri PT. Semen Tonasa memanjakan para peserta dengan Hadiah utama yakni 2 unit sepeda motor, dan puluhan hadiah hiburan lainnya. (*)


Tag
div>