KAMIS , 26 APRIL 2018

Puluhan Model Perkenalkan FEMME di Sejumlah Mal

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 22:40
Puluhan Model Perkenalkan FEMME di Sejumlah Mal

Puluhan model yang berjalan di dalam mal bakal promosikan Femme.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang perhelatan pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur ‘FEMME dan CBFW’ yang akan berlangsung pada 11-15 April 2018 mendatang di Four Points by Sheraton Makassar, FEMME menggelar flash mob di sejumlah Mal di Kota Makassar.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan, 3Pro Enteratinment sebagai penyelenggara menggelar berbagai persiapan dan promosi. Mal pertama yang dikunjungi yakni Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

“Puluhan model yang berjalan di dalam mal menarik perhatian para pengunjung Mal, ini merupakan bentuk promosi kepada masyarakat bahwa FEMME hadir kembali,” ungkapnya, Sabtu (17/3).

Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, menjelang hari puncak pelaksanaan FEMME, pihak penyelenggara mengadakan berbagai campaign mengenai kehadiran mereka kembali di Makassar.

“Kali ini FEMME menyasar Mal-mal di Makassar yang dianggap merupakan salah satu tempat potensial untuk menginformasikan kepada penikmat fashion yang ada di Makassar terkait kehadiran FEMME,” jelasnya.

Icha berharap dengan adanya campaign ini masyarakat akan semakin banyak yang mengetahui akan kehadiran FEMME di Makassar. Paling tidak masyarakat bisa menunda belanja dulu sebelum acara FEMME digelar.

“Konsep kita tahun lalu kan jalan santai, tahun ini kita memilih masuk ke Mal hari pertama di MaRI, hari kedua di Trans studio Mal (TSM) Makassar, selain itu kita juga akan hadir di car free day,” beber icha.

Sementara, salah seorang pengunjug MaRI, Lia mengaku tertarik dengan pameran fashion terbesar di Indonesia Timur tersebut.

“Saya pernah dengar, tapi belum pernah ikut acaranya. Kalau sekilas sangat menarik apalagi ini kan tentang fashion. Semoga nanti bisa gabung,” ungkapnya. (*)


Tag
  • FEMME
  •  
    div>