JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Puluhan Ribu Relawan NH-Aziz Siap Semarakkan Pesta Rakyat di Bone

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 11 Oktober 2017 19:25
Puluhan Ribu Relawan NH-Aziz Siap Semarakkan Pesta Rakyat di Bone

Anggota Komisi I DPR RI Andi Rio Padjalangi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim keluarga dan sahabat maupun relawan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kabupaten Bone sangat mengakar dan sangat solid dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius tersebut pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu akan ditunjukan dalam acara pesta rakyat di Lapangan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone tanggal 14 Oktober mendatang. Puluhan ribu relawan NH-Aziz menyatakan siap menyemarakkan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPR-RI bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Terkait hal itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Andi Rio Padjalangi mengatakan kegiatan tersebut akan meriahkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya adventure, pagelaran seni dan budaya hingga dangdutan.

“Pesta rakyat itu untuk semua masyarakat, termasuk relawan tim saya maupun NH-Aziz. Semuanya sama-sama ikut merayakan,” kata Andi Rio, Rabu (11/10).

Andi Rio memastikan pesta rakyat di Palattae nantinya akan berlangsung semarak. Bahkan, dirinya yakin kegiatan itu akan dipadati puluhan ribu relawan NH-Aziz.

“Kegiatan ini diprediksi akan “diserbu” masyarakat yang ingin merayakan malam minggu. Jadi pasti ramai nanti. Paling sedikit itu ya puluhan ribu orang dari berbagai elemen, termasuk relawan NH-Aziz,” jelasnya.

Andi Rio menilai sosok bakal calon gubernur Nurdin Halid memang merupakan jaminan untuk perubahan Sulsel. Menurutnya, jaringan yang luas di pemerinah pusat, NH diyakini mampu merealisasikan seluruh programnya, termasuk Gerakan Bangun Kampung.

“Program bangun kampung NH-Aziz itu tidak main-main. Pembangunan memang akan difokuskan di kampung berbasis pembangunan infrastruktur, kerakyatan, dan kearifan lokal,” pungkasnya. (*)


div>