MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Puluhan Ribu Warga Sinjai Hadiri Kampanye Akbar Pasangan TAKBIR

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 Juni 2018 01:20
Puluhan Ribu Warga Sinjai Hadiri Kampanye Akbar Pasangan TAKBIR

Ribuan warga Kabupaten Sinjai saat menghadiri Kampanye Akbar pasangan H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) di Lapangan Sinjai Bersatu, Jum'at (22/06/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan ribu warga Kabupaten Sinjai menghadiri Kampanye Akbar pasangan H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) di Lapangan Sinjai Bersatu, Jum’at (22/06/2018).

Kampanye Akbar Pasangan ini menghadirkan arti Ibu Kota Inul Daratista, Selfi LIDA dan Boomerang. Adapun sejumlah politisi yang hadir dan menjadi Jurkam antara lain Arum Spink (NasDem), Andi Zainal Iskandar (PPP), Djoeliharto (PKS), Ilhamsyah Mattalatta dan Andi Takdir (Hanura) dan Amsul (PBB).

Calon Bupati Sinjai, H. Takyuddin Masse pada kesempatan itu meyakinkan simpatisan pendukungnya untuk memilih mereka demi lahirnya perubahan masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Kami adalah pelayan masyarakat, terutama masyarakat miskin. Sinjai ini memiliki potensi yang sangat banyak untuk dikembangkan, kami juga punya program program prioritas yakni pemberian bantuan Rp3 juta per KK, juga pembangunan infrastruktur, Program BPJS gratis dan akan menjadikan Sinjai sebagai kota santri,” pungkasnya. (**)


div>