SENIN , 16 JULI 2018

Puluhan Ribu Warga Sinjai Hadiri Kampanye Akbar SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 21:20
Puluhan Ribu Warga Sinjai Hadiri Kampanye Akbar SBY-AMM

Puluhan ribu warga Kabupaten Sinjai, saat menghadiri kampanye akbar pasangan No Urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) yang digelar di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/06/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan Ribu Warga Kabupaten Sinjai menghadiri kampanye akbar pasangan No Urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) yang digelar di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/06/2018).

Puluhan ribu warga yang hadir ini dihibur oleh sejumlah artis Ibu Kota salah satunya, Jenita Janet.

Ketua Tim Media Center Pasangan BERSAMA (SBY-AMM), Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa warga yang hadir pada kampanye akbar mencapai puluhan ribu warga.

“Terima kasih atas antusias warga yang hadir pada kampanye akbar pasangan SBY-AMM. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan kampanye akbar ini,” ucapnya.

“Melalui kesempatan ini, kami kembali mengajak warga Kabupaten Sinjai untuk memilih pemimpin yang sudah jelas kerjanya. Mariki sama-sama coblos No 2 di TPS pada 27 Juni 2018,” ajaknya.

Adapun sejumlah Jurkam Kampanye Akbar SBY-AMM ini antara lain, Ketua BP OKK Demokrat Sulsel Zulkarnain Paturuni, Edi Manaf dari PAN, Syamsu Niang (Anggota DPR RI dari PDIP), H. Ramli dari Perindo. Kampanye akbar ini juga dihadiri oleh para partai pengusung dan pendukung. (**)


div>