MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Puma Luncurkan Sepatu Bola Generasi Teranyar evoPower

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 25 Februari 2016 02:04
Puma Luncurkan Sepatu Bola Generasi Teranyar evoPower

Puma evoPower 1.3

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Produsen peralatan olahraga Puma, kembali memperkenalkan produk sepatu sepak bola terbarunya dari seri evoPower. evoPower 1.3 punya varian sepak bola dan seri sepatu futsal.

Sepatu-sepatu berwarna kuning terang tersebut dilengkapi dengan kombinasi sol luar berteknologi baru dan bahan upper yang memberikan keluwesan pergerakan kaki yang lebih baik.

Sepatu evoPower 1.3 seri sepak bola akan digunakan juga oleh pemain-pemain sepakbola dunia paling bertenaga, di antaranya adalah Cesc Fàbregas, Mario Balotelli, Olivier Giroud, Yaya Touré.Masih sama dengan sepatu-sepatu PUMA evoPower sebelumnya, evoPower 1.3 yang terbaru juga berdasar kepada prinsip tendangan tanpa alas kaki, dan dirancang untuk meningkatkan kekuatan alami anggota badan penggunanya. Lebih canggihnya lagi, evoPower 1.3 kini memberikan fleksibilitas yang lebih baik dimulai dari sol luarnya, yang nantinya akan menambah kekuatan tendangan.

Pumna merancang sol luar tersebut berfokus kepada perpindahan tekanan dari tumit ke pangkal jemari kaki, serta dari bagian lateral ke medial sepatu. Sementara konfigurasi paku berbentuk meruncing (conical) dan memanjang (bladed) yang disempurnakan memberikan pemakainya kemampuan bermanuver lebih baik dan kestabilan ekstra di bagian tengah kaki yang menjadi tumpuan saat menendang sehingga menghasilkan tekanan terhadap lapangan yang lebih baik di segala kondisi cuaca.

Bahan AccuFoam di bagian atas telapak kaki telah diperbanyak agar pijakan kaki menjadi lebih nyaman dan mantap sehingga akurasi tendangan pun meningkat. Kemudian bahan Adap-Lite di bagian tempurung kaki mampu memelar secara satu arah sehingga kaki pemakainya mampu menirukan gerakan menendang layaknya kaki tanpa sepatu.

“Sejak peluncuran perdana evoPOWER di 2014, PUMA terus menyempurnakan sepatu ini dari tahun ke tahun. Yang paling saya suka dari versi ini adalah kestabilannya selama digunakan dalam tiap latihan dan pertandingan, yang juga meningkatkan performa saya. Warna barunya juga bagus, pastinya menjadi pusat perhatian di lapangan” kata Cesc Fàbregas, dalam rilis Puma kepada Rakyat Sulsel Online, Rabu (24/2/16).

Gabriel Yap, Head of Marketing for PUMA South East Asia, menjelaskan bahwa pesatnya perkembangan olah raga futsal di tanah air selama beberapa tahun terakhir mendorong Puma untuk menghadirkan inovasi teknologi canggih sepatu-sepatu Puma yang sudah ada, namun diterjemahkan dan disesuaikan dengan kondisi lapangan dan permainan futsal.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa sepak bola dan futsal sudah menjadi olah raga pilihan orang Indonesia. Kami ingin menjadi bagian dari antusiasme nasional ini dengan cara menghadirkan produk-produk tercepat inovatif Puma bagi para olahragawan yang haus akan kecepatan dalam berprestasi, dan juga bagi orang-orang Indonesia pada umumnya,” pungkas Gabriel.

Sebagai wujud nyata komitmennya, Puma menyelenggarakan program Puma Coaching Coaches yang diresmikan pada 22 Februari 2016. Bertujuan untuk menyempurnakan kualitas pelatih-pelatih sepakbola dan futsal yang ada di Indonesia, program ini akan melibatkan 20 pelatih dari seluruh Indonesia.

Doni Zola, Head of PUMA Coaching Coaches mengatakan, “Para pelatih Indonesia membutuhkan sarana untuk memperkaya pelatihan mereka agar mampu bersaing secara standar internasional”.

Ia menambahkan bahwa kualitas pelatih akan menentukan kualitas pemain dan permainan yang ditampilkan. “Program ini didukung penuh oleh inovasi – inovasi sarana olahraga termutakhir buatan PUMA, untuk menghasilkan permainan sepakbola yang lebih baik lagi,” tutup Doni.

Harga dan KetersediaanSeri sepatu sepak bola dan futsal evoPower terbaru telah tersedia di PUMA Concept Store di Jakarta (Central Park, Taman Anggrek, Senayan City, Kota Kasablanka), Bandung (Bandung Super Mall), serta gerai-gerai ritel rekanan seperti Fisik Football Daan Mogot dan Mahkota Sport Samarinda.

Sepatu sepak bola evoPower ditawarkan dengan harga Rp. 2.399.000 per pasang Sepatu futsal evoPOWER ditawarkan dengan harga Rp. 999.000 per pasang.


Tag
  • Sepatu PUMA
  •  
    div>