SABTU , 20 OKTOBER 2018

Puncak Hari Adhyaksa, Kejari Pangkep Klaim Selamatkan Rp400 Juta Uang Negara

Reporter:

Atho

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 27 Juli 2018 18:07
Puncak Hari Adhyaksa, Kejari Pangkep Klaim Selamatkan Rp400 Juta Uang Negara

Kajari Pangkep, Firmansyah subhan (tengah), diapit Kasi Intel kejari, Mustar, dan Kasi pidum kejari, Syamsinar

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep memperingati Hari Adhyaksa ke-58 tingkat Kabupaten dengan menggelar senam bersama di Halaman Kantor Kejari Pangkep, Jumat (27/07).

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Subhan, yang ditemui disela kegiatan mengatakan, jika senam bersama yang digelar tersebut bersifat terbuka, semata untuk menumbuhkan sportifitas, kedisiplinan dan kebersamaan.

“Kita sangat bersyukur kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Bupati Pangkep juga langsung hadir. Salah satu harapan kami itu untuk menumbuhkan sportifitas dan silaturahim,” ucapnya.

Disinggung terkait kado spesial 58 tahun adhyaksa, Firman membeberkan jika pihaknya berhasil menyelamatkan uang negara, sebesar Rp.400juta, yang merupakan buah kerja keras tim TP4D.

“Alhamdulillah, kado kita untuk hari adhyaksa ini adalah kita berhasil mengamankan uang negara sebesar Rp.400juta, dari tim TP4D,” beber Firmansyah.

Meski demikian Firman belum bisa merinci, dan hasilnya baru akan disampaikan kepublik setelah rangkaian hari adhyaksa selesai.

“Nanti kita rilis ke masyarakat, dari mana saja sumber penyelamatan itu”,tambahnya.

Terpisah Bupati Pangkep yang hadir pada peringatan hari adhyaksa tersebut mengaku berterima kasih atas kerja profesional pihak kejaksaan selama ini, termasuk sinergi yang baik dengan pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pangkep.

“Pemda dan Kejaksaan selama ini sudah terbangun dengan baik, tidak ada yang bisa memisahkan, terima kasih pak kajari sudah bersinergi,” singkat Bupati dua periode tersebut.

Selain dihadiri Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, rangkaian peringatan hari adhyaksa kabupaten Pangkep tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Kapolres Pangkep, Ketua Pengadilan negeri Pangkep, dan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Pangkep. (*)


div>