SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Puncak HUT Ke-6, Hotel Aston Rayakan Bersama Anak Yatim

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Kamis , 17 Mei 2018 23:30
Puncak HUT Ke-6, Hotel Aston Rayakan Bersama Anak Yatim

GM Hotel Aston Makassar, Joko Budi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati hari puncak, Hotel Aston merayakan secara sederhana bersama anak yatim Panti Asuhan Abadi pada hari pertama puasa ramadhan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Hotel Aston, Ruang Ballroom 18, Kamis (17/5)

Perayaan tersebut diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh salah satu karyawan Aston Makassar Hotel, kemudian dibuka oleh Ketua Panitian Ulang Tahun, Muhammad Zubair & General Manager, Joko Budi Jaya.

Ketua Panitia HUT, Zubair mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan HUT yang bertepatan hari pertama puasa maka diharapkan akan membawakan berkah untuk perusahaan dan seluruh karyawan yang telah bekerja sama dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara dan perkembangan hotel kedepan.

“Saya tidak menyangka bahwa usaha kita bersama dalam menyelesaikan 6 kegiatan dalam menyambut ulang tahun Aston Makassar bisa berjalan dengan semeriah ini dimana kegiatan-kegiatan tersebut yaitu kegiatan bakti sosial, kemanusiaan, olahraga hingga hiburan untuk karyawan dan umum tingkat sekolah dasar (Kids Art Competition) telah terlaksana dan berjalan dengan baik,” ungkap Zubair.

Ia menjelaskan bahwa perayaan ulang tahun ini dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama PHRI dan penyerahan bingkisan ke salah satu perwakilan Panti Asuhan Abadi yang berlokasi di Jalan Andi Mappaoddang dimana pihak manajemen mengundang 35 anak dari Panti Asuhan tersebut.

Sementara itu, General Manager, Joko Budi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras mengupayakan kesuksesan perusahaan beberapa bulan belakang ini dan berharap agar kebersamaan dan team work yang dibangun terus terjalin dengan baik.

“Dengan kebersamaan dan kerja keras ini, kami optimis dapat menghadapi pasar industri ini dengan mempertahankan pelayanan dan kualitas produk dengan konsisten dan mampu bersaing secara professional didunia pariwisata. Seluruh pencapaian terbaik kita di tahun ini, diharapkan akan terus dipertahankan bahkan terus meningkat,” jelasnya. (*)


div>