SENIN , 17 DESEMBER 2018

Punya Komitmen Lanjutkan Kemajuan Sulael, Cucu Raja Lamatti Dukung IYL-Cakka

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 30 April 2018 15:58
Punya Komitmen Lanjutkan Kemajuan Sulael, Cucu Raja Lamatti Dukung IYL-Cakka

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Setelah unsur kedatuan Luwu solid mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, kini salah satu turunan Raja Lamatti di Sinjai juga mempertegas sikap.

Adalah Abdul Rasyid, mantan Camat Sinjai Utara, cucu Andi Pakki Daeng Masiga, Aru Lamatti ke-37 secara tegas menyatakan dukungannya berada di barisan Punggawa-Macakka.

Sebagai bentuk dukungannya, di tembok rumahnya, Abdul Rasyid memasang baliho besar bergambar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Saat dikunjungi Cawagub Andi Mudzakkar, Abdul Rasyid begitu ramah menyambut Cakka. Keduanya terlihat berbincang ringan. Berkali-kali Abdul Rasyid menjelaskan ke Cakka sejarah foto yang ada di tembok rumahnya bergambar Andi Pakki Dg Massiga.

“Tabe opu, saya ini sudah cucu dari keturunan Andi Pakki Dg Massiga. Bapaknya Andi Pakki ini namanya Andi Makkuraga Daeng Pagau. Dia Aru Palatti ke-36,” jelas Abdul Rasyid.

Usai berkunjung, Cakka melanjutkan aktifitas politiknya dengan mengunjungi para kader Demokrat Sinjai di Sekretariat DPC Demokrat Sinjai di Kecamatan Sinjai Utara. (*)


div>