MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Punya Pengalaman Kepemimpinan, Tokoh dan Warga Mariso Antusias Dukung IYL

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 28 Mei 2018 22:19
Punya Pengalaman Kepemimpinan, Tokoh dan Warga Mariso Antusias Dukung IYL

Ichsan Yasin Limpo saat memenuhi undangan warga untuk buka puasa bersama di Jalan Rajawali, Makassar, Senin (28/5/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh masyarakat dan warga Mariso menyambut penuh antusias Ichsan Yasin Limpo. Pasangan Andi Mudzakkar itu datang memenuhi undangan warga untuk buka puasa bersama di Jalan Rajawali, Makassar, Senin (28/5/2018).

Sebelum memasuki tempat buka puasa yang dihadiri ratusan warga, sejumlah tokoh masyarakat setempat menyambut mantan Bupati Gowa dua periode tersebut begitu turun dari kendaraan pribadinya.

Rupanya dari sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang antusias menyambutnya, sebagian adalah sahabat lama Ichsan saat masih remaja. Ada teman mainnya di lapangan sepak bola, hingga teman sekolah.

IYL yang mengenakan kemeja putih dengan peci di kepala, mengumbar senyum, lalu menyalami satu persatu para sahabat dan sejumlah warga tersebut.

Saat bersalaman dan bercengkrama, tak jarang tawa terdengar. Ichsan begitu bahagia bisa bertatapmuka dengan tokoh dan warga, termasuk teman lamannya di Rajawali. “Sehat-sehat jaki semua,” tanya dan sapa Ichsan Yasin Limpo ke warga.

Selama sekira dua jam, Ichsan yang dikenal peduli pendidikan dan kemanusiaan, juga memberikan motivasi kepada segenap warga yang menjadi bagian relawannya agar terus bergerak dan tidak terlena.

Menurutnya, diunggulkan atau tidak di hasil survei, tim dan relawan harus terus meyakinkan pemilih, terutama dalam menyosialisasikan sejumlah program-program unggulan yang akan direalisasikan jika kelak terpilih.

Ketua Akar Rumput, Tasrif Muin mengatakan, sejumlah warga di Mariso sudah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Punggawa Macakka. Alasannya, duet ini sangat layak dipegang komitmennya.

“Beliau juga punya rekam jejak yang baik dalam pemerintahan. Terbukti selama dua periode menjadi bupati, keduanya tidak pernah tersandung kasus korupsi, “ pungkasnya. (**)


div>