SELASA , 22 MEI 2018

Punya Program Realistis, Relawan BERSALAM Alihkan Dukungan ke JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 20 Maret 2018 13:07
Punya Program Realistis, Relawan BERSALAM Alihkan Dukungan ke JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sosok Jamaluddin Jafar Jerre dan Andi Sofyan Nawir (JAS) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terbukti dikagumi masyarakat. Lewat program-program unggulannya, pasangan dengan nomor urut 3 ini terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Bahkan, baru-baru ini relawan dari pasangan calon lain memilih hijrah ke JAS. Ia adalah Sufri, yang pada awalnya menggalang dukungan untuk paslon nomor urut 1, Abdul Latif-Usman Marham (BERSALAM) berbelok lantaran program yang ditawarkan oleh pasangan ini kurang menarik.

Sufri yang merupakan warga Duampanua ini menilai program JAS jauh lebih realistis di bandingkan program paslon yang di dukungnya.

“Awalnya saya tertarik dengan program dari paslon Nomor urut 1, tetapi setelah melihat salah satu program dari 17 program Yang di tawarkan oleh Paslon JAS ( beasiswa pendidikan S1, S2, S3 sebesar 5 milyar / tahun, membuat saya tertarik dan mengalihkan dukungan saya Ke JAS,” terangnya.

Hal senada dikatakan oleh loyalis setia Partai Golkar, Muh Yusuf. Namun, karena dukungan Partai berlambang beringin rimbun itu ada pada kandidat yang programnya dinilai kurang efektif, sehingga memilih mendukung JAS. Dukungan tersebut lantaran ia menilai program JAS lebih realistis dan memiliki manfaat yang baik bagi kepentingan masyarakat.

“Seumur hidup saya semenjak ada namanya pemilihan baik pemilihan partai, presiden, caleg dan pemilihan lainnya, saya selalu mendukung yang ada kaitannya dengan partai golkar. Tetapi kali ini saya akan meninggalkan golkar dan memilih JAS. Karena JAS satu-satu nya paslon bupati pinrang yang memiliki program yang sangat sangat realistis,” tegas Muh Yusuf. (*)


div>