MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Purna Praja STPDN XI Pamungkas Halal Bihalal Bersama Duafa

Reporter:

Editor:

RRS

Jumat , 30 Juni 2017 00:15
Purna Praja STPDN XI Pamungkas Halal Bihalal Bersama Duafa

int

Editor : Rasmi Ridjang Sikati

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Usai Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, dimanfaatkan oleh Purna Praja STPDN Pamungkas Sulselbar angkatan XI untuk menjalin tali silaturahmi antara alumni yang dikemas dalam acara halal bihalal di Hotel Gammara Jl Tanjung Bunga, Kamis (29/6/2017).

Tampak dalam kegiatan halal bihalal tersebut, diantaranya, Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra, dan beberapa jajaran pegawai Pemkot Makassar.

Ketua Purna Praja STPDN Pamungkas angkatan XI , Winardi mengatakan, acara halal bihalal ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara semua alumni STPDN Pamungkas.

“Ini adalah ajang silaturahmi antara alumni STPDN Pamungkas, Alhamdulilah ada sekitar seratusan teman-teman yang hadir dari berbagai daerah,”kata Winardi.

Ia mengaku tema yang diangkat dalam acara halal bihalal tersebut yaitu “Berbagi dengan Kaum Duafa”, dimana pada kegiatan ini ada sekitar 30 orang anak panti asuhan yang diundang.

Dia menambahkan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan bagi alumni STPDN Pamungkas. “Insya Allah program kedepan acara seperti ini akan kita jadikan agenda tahunan,”tambahnya.
Jadi, selain bersilaturahmi, diacara tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Diketahui alumni Purna Praja Pamungkas angkatan XI rata-rata bergelut sebagai PNS di kantor pemerintahan.


Tag
div>