RABU , 25 APRIL 2018

Pusat Batik &Tenun Karebosi Condotel Bagi-bagi Voucher Rp. 50.000,-

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 08 Januari 2018 11:20

RAKYATSULSEL.COM – Pusat Batik & Tenun Indonesia – Karebosi Condotel yang berada di lantai 3 dan 4 Karebosi Condotel, Jl. Jend. M. Jusuf No. 1 Makassar, sedang mengadakan promo awal tahun berupa bagi-bagi Voucher Rp.50.000 bagi para pengunjung yang datang berbelanja.

Menurut direktur Karebosi Condotel Faisal Nur, untuk mendapatkan Voucher Rp.50.000 ini, caranya sangat mudah. Bagi setiap tamu dan pengunjung yang menginap atau bertransaksi diseluruh outlet, event perkawinan dan meeting di Karebosi Condotel, termasuk pengunjung yang berbelanja di MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi dan PGM Karebosi maupun transaksi di aplikasi Karebosi Ritel Aku, akan mendapat voucher tersebutsecaracuma-cuma.

“Dengan voucher ini, pengunjung akan mendapat potongan harga sebesar Rp.50.000 untuk minimal pembelanjaan senilai Rp.300.000 di toko-toko bertandak khusus yang ada di Pusat Batik &Tenun Indonesia Karebosi dan tidak berlaku kelipatannya” UjarFaisal.

Dia mengatakan, di Pusat Batik &Tenun ini, telah hadir sejumlah toko yang menyediakan koleksi pakaian batik, kain batik dan kain sutra hingga tas, dompet dan berbagai pernak-pernik asesoris atau perhiasan. Produk-produk tersebut didatangkan langsung dari sentra-sentra penghasil batik dari Jawa, termasuk produsen kain Sutra dari Sengkang, Sulawesi Selatan.

“Semua produk tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp.75.000 sampai harga Rp.5 juta. Sedangkan untuk kain batik dapat dibeli dan langsung diukur ditempat untuk dijahit sesuai desain baju yang diinginkan” Kata Faisal.

Toko-toko yang telah hadir di Pusat Batik &Tenun Indonesia- Karebosi ini, diantaranya yaitu Adam Batik, Fadhilah Batik dari Cirebon, Tenun Maharani, Tenun Gapuro dari Jepara, Al-Fawwaz, Azza Batik dari Pekalongan, Rama Mukti dari Solo, Wida Florist dari Jogjakarta, Batik Marissa, Nosaby Putri Ersa dan Designer Batik dari Jakarta, termasuk Mutiara Sengkang dari Sulawesi Selatan.


div>