RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Pustu Abbatungnge Resmi Beroperasi

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Selasa , 24 Juli 2018 17:15
Pustu Abbatungnge Resmi Beroperasi

Tampak ‎Bupati Barru didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru,Camat Barru serta staf di lokasi Pustu Abbatungnge Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru (24/7).

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh, didampingi Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS meresmikan Puskesmas Pembantu (Pustu) Abbatunge di Lingkungan Abbatunge, Kelurahan Manggempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (24/7).

Peresmian pustu ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Bupati Barru. Pada kesempatan itu, Bupati Barru juga menyempatkan meninjau ruangan yang ada di pustu dan berbincang dengan tenaga kesehatan serta masyarakat.

“Pustu Abbatunge dibangun dengan menggunakan dana alokasi (DAK),” jelas Kepala Puskesmas Padongko Titus, MB, S. Sos.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah terutama yang telah menghibahkan tanahnya untuk fasilitas kesehatan.

Lebih lanjut Bupati Barru menyampaikan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan Pemkab Barru terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu sesuai standar kesehatan.

“Saya berharap dengan diresmikannya pustu ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan berkelanjutan,” ujar Bupati Barru‎. (*)


div>