SELASA , 11 DESEMBER 2018

Putra Asisten I Pemkot Makassar Sabet Juara Nasional di Asean Championship

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 10 Desember 2016 17:21
Putra Asisten I Pemkot Makassar Sabet Juara Nasional di Asean Championship

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – M. Ryan Firdaus Sabri (17) tampil sebagai juara Nasional di Kelas Yunior 67 Kg pada ajang dengan skala internasional, yaitu Asean Muaythai Championship Road to Sea Games 2017, di tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (10/12/2016).

Ryan yang juga merupakan putra pertama Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar H.Sabri, telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menumbangkan lawannya di detik ke 25 dan dinyatakan menang KO oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Usai bertanding, Ryan panggilan akrab putra kelahiran Jakarta tahun 1999 ini pun mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang telah diraihnya.

“Saya sangat bersyukur mampu menjadi juara Nasional di kategori kelas nasional yunior 67 Kg dan semua ini tidak terlepas dari bimbingan pelatih Indra Faizal dan support dari kedua orangtua,” ucapnya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Wakil Presiden ini mempertandingkan beberapa kategori beberapa kelas dan dihelat selama 4 hari dimulai sejak tanggal 07 Desember 2016 sampai 10 Desember 2016 di Tribun Lapangan Karebosi Makassar ini berlangsung sangat meriah.


div>