SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Putra Eddy Kosasih Parawansa akan Bertarung di Pileg 2019

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 16 Agustus 2018 18:43
Putra Eddy Kosasih Parawansa akan Bertarung di Pileg 2019

Ahmad Dimas Parawansa SH.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Putra dari salah seorang mantan pamong senior di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar H Eddy Kosasih Parawansa siap bertarung dan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dia adalah Ahmad Dimas Parawansa SH.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ini, akan mengendarai Partai Berkarya untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Kota Makassar melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I (Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujungpandang).

Dimas yang tercatat dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 8 ini, mengakui, optimistis mampu meraup suara maksimal yang akan mengantarkannya duduk di DPRD Makassar.

“Insya Allah target kita lolos ke DPRD Makassar,” jelasnya.

Pemuda berusia 28 tahun ini, optimistis mampu merebut hati masyarakat. Apalagi, dengan jaringan dan nama besar keluarga yang disandangnya.

“Dengan jaringan yang ada, baik pergaulan, organisasi hingga keluarga saya optimistis mampu meraih suara signifikan nantinya,” ujar sarjana hukum ini.

Dimas mengakui, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen nantinya.

“Insya Allah, sepanjang masyarakat mempercayai khususnya pada dapil yang diwakili nanti untuk dapat menyuarakan aduan masyarakat dalam aspek pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” terangnya.

Dimas sendiri merupakan putra Eddy Kosasih Parawansa, yang merupakan pamong senior di lingkup Pemkot Makassar dengan segudang pengalaman menduduki jabatan strategis. Seperti dua kali menjabat Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Makassar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Makssar, dan Kepala Badan Diklat Makassar.

Terakhir Eddy juga tercatat dan sukses mengantarkan Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur terpilih Jawa Timur sebagai Koordinator Tim Keluarga.

Dimas juga merupakan cucu dari Prof Dr H Paturungi Parawansa mantan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) dan mantan anggota DPR RI serta cucu dari Drs H Abd Malik Hambali mantan Sekda Provinsi Sulsel. (****)


div>