MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Putri Buhanuddin Unru Tegaskan Hanya Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 21:00
Putri Buhanuddin Unru Tegaskan Hanya Dukung PAMMASE

peresmian Rumah Pammase di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera pada Rabu (7/2/2018) malam.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Putri Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadillah akhirnya terang-terangan mengungkapkan dukungan kepada Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

“Demi Allah saya bersumpah, saya di PAMMASE,” tegas Andi Fadillah di hadapan PAMMASE dalam acara peresmian Rumah Pammase di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera pada Rabu (7/2/2018) malam.

Peresmian Rumah PAMMASE Kecamatan Keera ini dipadati para tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat setempat. Penegasan Andi Fadillah ini sekaligus menjawab adanya pihak-pihak tertentu yang meragukan dukungannya terhadap PAMMASE.

“Soal isu-isu yang berkembang, saya benar-benar di PAMMASE. Ini dari hati nurani,” ungkap perempuan berhijab ini.

Selain dihadiri Andi Fadillah, peresmian posko pemenangan ini juga dihadiri keluarga dekat Andi Burhanuddin Unru, yakni Andi Ukka dan Andi Ochan.

Sekadar diketahui, PAMMASE akan bersaing dengan pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) di Pilkada Wajo 2018. Baso Rahmanuddin adalah menantu Bupati Wajo dua periode, Andi Burhanuddin Unru.

Dukungan keluarga Bupati Wajo di Pilkada 2018, sebagian memang ke PAMMASE. Bahkan, dua adik kandungnya sejak dulu terang terangan memberikan dukungan. Alasannya, duet ini diyakini bisa memajukan Wajo. (**)


div>