SABTU , 26 MEI 2018

Putri Indonesia Sulsel Terpikat Kepedulian IYL-Cakka Tentang Budaya Lokal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 09 Mei 2018 16:29
Putri Indonesia Sulsel Terpikat Kepedulian IYL-Cakka Tentang Budaya Lokal

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) belum berhenti menuai dukungan. Jelang Debat Kandidat ketiga yang mengambil tema Hukum dan Budaya, pernyataan dukungan itu kembali datang.

Tak main-main, kali ini dukungan tersebut dilontarkan seorang Putri Indonesia. Dia adalah Nadhila Maharani. Putri Indonesia 2018 yang mewakili Sulsel.

Alasan Nadhila mendukung, karena kepedulian Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar terhadap budaya Sulsel. Terbukti lewat program Sulsel Keren yang diusung pasangan nomor urut 4 itu.

Sebagai duta Sulsel, tentu Nadhila mengutamakan misi mengembangkan budaya lokal. “Itu yang saya lihat ada pada diri Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar,” tutur Nadhila, Rabu (9/5/2018).

Jelang debat malam nanti, Nadhila berharap Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, bisa memukau publik lewat pemaparannya di bidang budaya. Nadhila yakin, hal itu sanggup dilakukan pasangan mantan bupati sarat prestasi ini.

“Seperti dua debat sebelumnya. Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar pasti tampil oke lagi,” sambungnya.

Lalu, apa itu Sulsel Keren. Begini penjelasannya, versi Nadhila. ”Sulsel Keren merupakan gerakan positif manusia dan budaya. Yang mengajak anak muda untuk lebih mencintai budaya kita. Lalu apa sumbangsih saya di Sulsel Keren ini. Saya memenangkan Best Traditional Kostum di ajang Putri Indonesia 2018 dan saya membawa tema Toraja pada temanya. Saya bangga bisa membawa nama baik Sulsel di ajang nasional. Sulsel Keren, I Love You,” pungkasnya. (*)


div>