RABU , 12 DESEMBER 2018

QNET Menjadi Sponsor Pavan Ravishankar, Pembalap Berusia 18 Tahun

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 25 Agustus 2017 16:28
QNET Menjadi Sponsor Pavan Ravishankar, Pembalap Berusia 18 Tahun

Dorongan dan semangat penjualan langsung para Independent Representaive QNET dicontohkan dalam sensasi kemenangan Pavan Ravishankar di atas podium.

JAKARTA – QNET baru saja mendatangani kesepakatan menjadi sponsor Pavan Ravinshankar, pembalap di ajang Asian Formula Renault atau lebih dikenal Formula Renault Asia.  Pavan Ravinshankar (Pavan) adalah pembalap berusia 18 tahun asal Singapura yang akan bersaing dengan pembalap-pembalap dari berbagai negara. Sponsorship ini merupakan salah menambah profolio QNET untuk mendukung sektor olahraga setelah sebelumnya mengumumkan untuk memperpanjang kontrak sponsor dengan Manchester City hingga tahun 2020.

“Olahraga adalah bentuk  kerja keras yang paling memberikan kebebasan. Hal ini memungkinkan seseorang untuk naik ke tingkat lebih tinggi dan besar. Melalui olahraga, kita bisa mendapatkan kemenangan melalui proses yang penuh semangat dalam mengatasi rintangan dan rasa lelah. Pavan adalah representasi dari itu. Tidak diragukan lagi, dorongan dan semangat penjualan langsung para Independent Representaive QNET dicontohkan dalam sensasi kemenangan Pavan di atas podium, “kata Chief Executive Officer QNET Trevor Kuna, dalam siaran persnya Kamis, 24 Agustus 2017.

Trevor Kuna menambahkan bahwa Pavan Ravishankar dipilih QNET karena dia dilihat sebagai anak muda berbakat yang bertekad mencapai mimpinya menjadi kenyataan. Semangat tesebut sesuai dengan apa yang digaungkan oleh QNET dimana untuk mencapai impian harus dengan komitmen, fokus, kerja keras dan penuh dedikasi.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bekerja sama dengan QNET. Ini memang kesempatan besar yang mengilhami dan memotivasi saya untuk mengetahui bahwa perusahaan mapan seperti itu yang terlibat dalam olahraga balap mobil mendukung saya, “kata Pavan, yang mengidolakan pembalap Formula 1,  Lewis Hamilton. Pavan sekarang mengincar FIA F3 Championship yang sangat terkenal dengan dukungan QNET yang akan membuka banyak pintu baginya.

Pavan memulai karirnya di motorsport lima tahun yang lalu dan saat ini dia berusia 18 tahun,  remaja ini telah bergabung dengan Asian Formula Renault Series, sebuah lomba mobil yang diselenggarakan di China, Korea Selatan, dan Thailand. Juara Formula Renault Series akan menerima beasiswa penuh untuk bersaing di balapan versi Eropa seri mendatang.

 

 


Tag
div>