MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Quality Hotel Bisa Pertahankan Rekor Capai Target Pengunjung Nobar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 16:23
Quality Hotel Bisa Pertahankan Rekor Capai Target Pengunjung Nobar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Pertandingan Liga Champion telah usai. Real Madrid menang telak 4-1, dengan mengalahkan Juventus. Berbagai hotel mencapai target dari hasil program Nonton Bareng (Nobar) sehingga bisa mempertahankan 60 persen occupancy hunian kamar.

Quality Plaza Hotel berhasil memecahkan rekor dari tahun ke tahun, yakni mencapai target setiap menggelar Nonton Bareng ‘Nobar’ Liga Champion, Juventus vs Real Madrid, Minggu (4/6), pukul 02.00 Wita dini hari. Yang diselenggarakan di ruang Sport Lounge. Ruang tersebut mencakupi 200 lebih orang. Tempat itu disulap menjadi tempat seru dengan layar lebar dan penataan yang confort demi menunjang bola mania yang nantinya akan nonton bareng di final liga Champion.

Selain itu, selama berlangsungnya kegiatan. Pihak manajemen menyuguhkan Rp100 ribu per-pax saja soccer mania bisa dapatkan tempat dan fasilitas exculusive di Quality Plaza Hotel, yang berada dimedian Jalan Somba Opu, Makassar.

Terkait hal itu, Marcom Quality Plaza Hotel, Iin Pratiwi menyampaikan bahwa ini tahun kesekian kalinya kegiatan Nobar telah berhasil mencapai target, mulai dari pengunjung maupun promo kamar sekaligus Nobar. “Tiap tahun kami adakan nobar dan berhasil capai target,” ucapnya melalui pesan tertulis, Minggu (4/6).

Dia menyebutkan promo kamar tersebut sudah include pilih sahur atau breakfast untuk 2 pax. Promo Nobar hanya merogoh kocek Rp450 ribu per-malam.

Ia menambahkan,  bahwa pihak manajemen hotel Quality Plaza selalu menggelar acara nobar sebagai wujud apresiasi terhadap dunia persepakbolaan. “Apalagi momennya pas di bulan puasa jadi biar sahurnya lebih bersemangat. Disamping itu juga, kami bisa mempertahankan target ocupancy hunian kamar selama Ramadan,” jelasnya.


div>