Minggu, 26 Maret 2017

Racun Suami demi Hindari Seks

Senin , 06 Maret 2017 12:49
Penulis :
Editor   : doelbeckz
Ilustrasi: jpg
Ilustrasi: jpg

JAKARTA – Terkadang, bagi seorang istri, seks terasa sangat melelahkan. Apalagi jika harus melakukannya pada malam setelah seharian mengerjakan berbagai hal. Andrea Heming bertindak lebih jauh daripada bilang, ’’Aku capek, Mas,’’ kepada suami. Dia meracun sang suami.

Perempuan asal Nevada itu, dinyatakan bersalah setelah memasukkan boric acid (semacam racun serangga) ke makanan suaminya. Racun dimasukkan ke sereal, minuman energi, dan bahkan whipped cream. Hal itu sudah berlangsung berbulan-bulan. Terang saja sang suami mulas-mulas. Selama berbulan-bulan itu juga, dia menderita diare berat plus mimisan.

’’Aku tidak akan menggunakannya banyak-banyak,’’ kata Heming membela diri ketika diinterogasi polisi sebagaimana dikutip Daily Mail. ’’Aku tak akan membunuhnya. Aku hanya ingin membuat dirinya tak bisa ereksi,’’ lanjut Heming.

Suami, yang oleh TV 3 News hanya diidentifikasi sebagai Ralph, sangat shocked. ’’Aku tidak mengerti kenapa dia melakukannya,’’ sambat pria malang tersebut.

Kasus Heming seharusnya sudah masuk pengadilan. Namun, sehari sebelum sidang pertama, Heming kabur. Polisi menduga dia bersembunyi di Meksiko. Jika tertangkap, dia bisa dijatuhi hukuman hingga 15 tahun penjara. Daripada meracun, seharusnya Heming bersyukur. Suaminya masih bisa berdiri dengan istri. (jpg)