SENIN , 17 DESEMBER 2018

Radio Peduli Parepare Dinobatkan Sebagai Siaran Terbaik Se-Sulsel

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Minggu , 04 Desember 2016 13:17
Radio Peduli Parepare Dinobatkan Sebagai Siaran Terbaik Se-Sulsel

Radio Peduli 96,9 FM Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Parepare menerima penghargaan sebagai radio siaran berita terbaik se-Sulsel pada KPID Sulsel Award di Kota Makassar, Sabtu (3/12). foto: luki amima/rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Award, memberikan penghargaan kepada Radio Peduli 96,9 FM Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Parepare, sebagai radio siaran berita terbaik se-Sulsel, Sabtu (3/12), di Kota Makassar.

Kepala Bidang Pemberdayaan Media Komunikasi Diskominfo Kota Parepare, Laode Arwah Rahman, mengatakan, Radio Peduli Parepare juga terpilih sebagai juara pertama untuk kategori program inspiring.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Parepare atas kepercayaannya yang diberikan kepada Radio Peduli selama ini,” katanya, Minggu (4/12/2016).

Laode mengatakan, prestasi ini tak lepas atas kerjasama dan perhatian pimpinan maupun staf yang ada dalam ruang lingkup kerja yang dipimpin oleh Zahrial Djafar itu.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kami ucapkan kepada Walikota Parepare Taufan Pawe, atas pemikiran dan semangat yang diberikan kepada kami untuk terus berkarya,” pujinya.

Sementara, Kepala Diskominfo Kota Parepare, Zahrial Djafar, mengungkapkan, prestasi semua tak lepas dari hasil perjuangan mantan Kadiskominfo, Iwan As’ad. “Tentunya kami bersyukur dan bangga. Kami tidak akan puas sampai di sini dan akan terus berinovasi,” jelasnya.

Iwan berharap, semoga Radio Peduli bisa menjadi salah satu media yang ikut memberi kontribusi dalam mencerdaskan masyarakat Kota Parepare. (***)


div>