KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Raditya Dika Ajari Millenilas Makassar Jadi Kreator Kekinian

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Sabtu , 03 Maret 2018 06:00
Raditya Dika Ajari Millenilas Makassar Jadi Kreator Kekinian

Raditya dika bersama Creators Academy Asia (CAA) mengajarkan pada kaum millennials bagaimana cara menjadi kreator yang berkualitas.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tahun ini menjadi tahun pertama pelaksanaan tour Kreator Kekinian, dan Makassar menjadi kota kedua setelah kota Surabaya. Raditya Dika bersama Creators Academy Asia (CAA) mengajarkan pada kaum millennials bagaimana cara menjadi kreator yang berkualitas.

Salah satu team Creator Denis Adiswara, mengatakan, Makassar menjadi kota kedua karena merupakan salah satu kota dimana anak mudanya memiliki bakat kreativitas mampu membuat konten-konten yang bermanfaat.

“Kita berfikir bahwa Makassar ini memiliki anak muda yang kreatif-kreatif, saya senang dengan anak muda dari sini karena mereka hadir dengan bahasa daerah mereka, mereka tampil dengan memperkenalkan budaya dan bahasa mereka,” ungkapnya Kamis (1/3).

CAA sendiri merupakan media online khusus edukasi yang melengkapi dengan tips-tips jitu untuk menjadi content creator yang sukses. Melalui serial video tutorial dan latihan praktik, serta belajar cara memanfaatkan kekuatan kreativitas.

“Raditya dika memberikan tips bagaiamana cara menjadi kreator yang baik, dan juga kita akan memberikan kelas secara online, kita butuh konten yang lebih kreatif dari Indonesia,” jelasnya.

Kebebasan sebagai kreator konten tidak ada batasnya. Bebas untuk meraih impian, menentukan jalan yang diinginkan, untuk hidup dan untuk menghasilkan uang.

“Kami hadir untuk memberitahukan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan kamu untuk meraih mimpi. Bahkan, kami justru akan menunjukkan cara agar kamu bisa mencapainya,” tutupnya. (*)


div>