RABU , 18 JULI 2018

Rafael Smash Enjoy Main Film

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 21:38
Rafael Smash Enjoy Main Film

Rafael Smash (kanan) bersama para pemain Film Bluebell saat melaksanakan promo film di Amaris Hotel Makassar, Kamis (5/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu personel Boyband Smash, Rafael Tan mulai menekuni dunia perfilman. Film terbarunya yakni Bluebell sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai, Kamis (5/3).

Keputusan dirinya untuk bermain dilayar lebar karena adanya tawaran. Apalagi personel smash lainnya sudah duluan terjun di dunia akting.

“Waktu aktif di Smash kami sering diberikan kesempatan untuk terjun di dunia akting seperti mini series, host hingga bintang tamu, jadi pas ditawarkan main film kenapa enggak,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (6/3).

Dia mengaku, bahwa sangat menikmati peran barunya sebagai pemain film, kedepannya jika ada tawaran main film lagi dia akan terima tawaran tersebut.

“Saya sih selama diberikan kesempatan akan menekuni dunia akting, musik juga akan tetap jalan karena dua-duanya penting untuk saya,” cetusnya.

Peranya sendiri di film Bluebell sebagai Dede sahabat Mario (Qausar Harta Yudana) yang sangat menyayangi sahabatnya, karakternya yang kocak dan lucu dipasangkan dengan Indra (Nces Nabati) akan membuat penonton tertawa.

“Jangan lupa Nonton film Bluebell di seluruh bioskop Indonesia, film ini menampilkan keindahan Bali,” ajaknya. (*)


Tag
  • Rafael Tan
  •  
    div>