SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Rahman Assegaf akan Wujudkan Listrik 24 Jam di Tupabiring

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 07 September 2015 08:07

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Pangkep nomor urut 1, Abd Rahman Assegaf yang berpasangan dengan Kamrusamad, Sabtu lalu (5/9) melakukan kampanye di pulau Balang Lompo kelurahan Mattiro Sompe Kecamatan Lk Tupabbiring Selatan.

Di Balang Lompo, Rahman Assegaf berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sektor kelautan dan perikanan. Mengingat Pangkep adalah kabupaten yang memiliki potensi kelautan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari jadikan pangkep sebagai pusat industri pengolahan perikanan terbesar di Sulawesi Selatan. Jaga laut kita. insyah Allah ada akan ada Air, listrik, semua kebersihan, transportasi akan dijaga,” ujar Rahman Assegaf.

Keluhan warga Tupabiring mengenai fasilitas listri dan penerangan, menjadi perhatian khusus pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini. “Kita akan segera mewujudkan penerangan listrik 24 jam,” janji Assegaf.

Selain itu, pendidikan dan kesehatan juga menjadi bagian dalam program kerja Calon bupati Pangkep ini. Untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat kepulauan, pasangan Rahman Assegaf-Kamrussamad adalah transportasi berjanji akan menyiapkan transportasi laut dan ambulance yang dapat menyentuh masyarakat pulau secara langsung dengan cepat.

“Nanti akan ada ambulance darat yang standby di pinggir dermaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Sehingga semua masyarakat pulau bisa merasakan kesehatan,” Ujar Assegaf.


div>