KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Rahman Assegaf Kampanye di Pulau Salemo

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 19:10
Rahman Assegaf Kampanye di Pulau Salemo

Rahman Assegaf berfoto bersama warga Pulau Salemo, Pangkep. (foto:Herman/RakyatSulsel)

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pangkep nomor 1 Abd Rahman Assagaf bersama tim relawannya mengunjungi Pulau Salemo Desa Mattiro Bombang Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara (Rabu 9/9/15).

Rahman turut didampingi Syaifuddin Ketua PKB Pangkep, Umar Sahabu legislator dari fraksi PKB dan Ustad Ilham.

Syaifudin mengatakan, kehadiran calon bupati yang diusung partai Gerindra dan PKB di Pulau Salemo ini mensosialisasikan program HarapanKu (Rahman Assegaf – Kamrussamad) di Sektor Kelautan dan Perikanan. Dia juga mengatakan tak hanya itu, Pangkep dikenal dengan tiga dimensi yaitu meliputi pegunungan, daratan dan kelautan.

“Kita kenal Pangkep merupakan Kabupaten yang terdiri dari tiga dimensi yaitu gunung, daratan dan laut. Kita punya sumber daya alam yang begitu berlimpah. Maka dari itu mari kita kelolah dengan baik dibawa pimpinan bapak Rahman-Kamrussamad. Insyah Allah ini bisa dikelola dengan baik. Muda-mudahan bisa merubah dan mensejahterkan masyarakat Pangkep keseluruhan, terutama di Salemo ini,” ungkap legislator Pangkep ini di hadapan.

Kedepannya lanjut dia, pasangan ini jika terpilih akan menganggarkan program dana APBD Pangkep untuk mensejahterakan masyarakat, seperti petugas kesehatan, guru ngaji, imam masjid dan kegiatan majelis taklim. Mengingat

“Insyah Allah jika nanti dikehendaki memimpin Pangkep. Dengan dana itu semua dianggarkan buat masyarakat imam masjid,guru ngaji, dan majelis taklim,” ungkapnya.

Rahman mengungkapkan membangun Pangkep tidak bisa sendiri, harus ada bantuan dari masyarakat, karena kata dia satu kesatuan membangun Pangkep harus bersatu dari lapisan elemen masyrakat.

Incumbent Wakil Bupati ini juga mengatakan pelayanan kesehatan harus bisa dirasakan bagi masyarakat kepulauan, dengan hadirnya sosok pemimpin yamg bisa mengatur masyarakat itu sendiri.

“Saya kembalikan kepada diriku sendiri, apa sih tujuan seorang pemimpin maju menjadi Bupati. Tujuannya seperti apa. Itu harus jelas, tidak asal-asalan. Karena jadi bupati itu bisa memahami keinginan masyarakat,” jelasnya.

Olehnya itu pemimpin harus bisa bersama masyarkat dengan tekad yang berapi-api membangun Pangkep yang lebih baik lagi.


div>