SELASA , 11 DESEMBER 2018

Rahman Pina Sebut BKPRMI Siap Menangkan Dirinya

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 Juli 2018 23:45
Rahman Pina Sebut BKPRMI Siap Menangkan Dirinya

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bendahara DPD II Golkar Makassar Rahman Pina akui dapat melenggang mulus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hal tersebut bukan tidak beralasan, ia mengaku terus mendapatkan dukungan atas pilihannya untuk maju sebagai caleg DPRD Sulsel.

Kali ini menurut RP sapaan karibnya, dukungan kepada dirinya datang dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar. Hal itu diakui RP atas komitmen yang ia bangun dengan Ketua BKPRMI Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.

Dimana, RP diketahui maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B yang melingkupi Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala.

“Alhamdulillah pak ketua (Mudzakkir Ali Djamil) mengarahkan seluruh kader BKPRMI untuk memenangkan saya pada pileg mendatang,” kata Legislator DPRD Makassar ini.

Menurut RP, BKPRMI Kota Makassar punya kekuatan dan pengaruh besar pada pileg mendatang. Alasannya, BKPRMI Kota Makassar memiliki kader-kader ataupun remaja mesjid yang mampu bekerja dengan baik dalam melakukan pemenangan. Hal itu kata dia, tidak lepas dari pengaruh kepemimpinan Muda sapaan karib Mudzakkir Ali Djamil dalam memimpin BKPRMI.

“Kami bersyukur, selama pak muda menjadi ketua BKPRMI Kota Makassar kemajuannya sangat luar biasa. Punya kader-kader militan dihampir seluruh mesjid yang ada di 4 kecamatan itu. Inilah kesuksesan pak Mudzakkir Ali Djamil selama memimpin BKPRMI dan saya sebagai penasehatnya. Anak remaja mesjid tidak jauh-jauh dari pengurusnya,” jelas RP. (*)


div>