MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Rahmansyah Damping Cakka Sosialisasi di Kecamatan Wajo

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Jumat , 30 Maret 2018 16:29
Rahmansyah Damping Cakka Sosialisasi di Kecamatan Wajo

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar Rahmansyah, saat mendampingi Calon wakil gubernur Sulsel Andi Mudzakkar saat melakukan Silahturahmi dengan masyarakat dan jaringan di warkop Inda Jl Irian. Kec Wajo, Makassar,belum lama ini. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar Rahmansyah, terlihat mendampingi Calon wakil gubernur Sulsel Andi Mudzakkar saat melakukan Silahturahmi dengan masyarakat dan jaringan di warkop Inda Jl Irian. Kec Wajo, Makassar, Jum’at (30/3).

Rahmanyah mengatakan jika dirinya datang bukan atas nama partainya namun untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel kedepan. Mengingat partai Rahmansyah dimana dirinya dibesarkan yakni Golkar mendukung kandidat lain dalam hal ini Ketua DPD Golkar I Nurdin Halid (NH).

“Saya ini anggota DPRD, saya mendukung Pak Ichsan – Andi Mudzakkar bukan untuk mengkhianati partai saya (Golkar), tapi ini demi kemaslahan masyarakat Sulsel,” katanya dalam sambutan.

Dirinya juga memperkenalkan Cakka, sebagai kandidat kosong dua, mengingat pasangan ideal ini telah menjadi bupati selama dua periode di daerah yang berbeda, dimana IYL di Kabupaten Gowa sementara Cakka di Luwu.

“Memang takdir telah mempertemukan mereka (IYL – Cakka) karena beliau berdua telah mempersipakan diri sebelum maju sebagai calon gubernur dengan menjadi bupati dua priode,” ujarnya.

Bukan saja hingga disitu, Rahmansyah juga menyampaikan jika ada dua partai politik yang memiliki kursi di parlemen mendukung kandidat lain yakni PPP, namun sebagian kandernya telah mendukung calon perseorangan ini.

“Calon kita ini calon independen, didukung oleh Partai Demokrat, sementara Partai Berkarya dan Perindo juga ikut mendukung. Tapi ada partai yang memberikan dukungan kepada kandidat lain, namun orang orangnya sama-sama dengan kita,” ungkapnya. (*)


div>