SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Raih Dua Penghargaan Inovasi, Ini Pesan Ketua KNPI Luwu Utara

Reporter:

Haerul Tuggariif

Editor:

Iskanto

Kamis , 20 September 2018 21:00
Raih Dua Penghargaan Inovasi, Ini Pesan Ketua KNPI Luwu Utara

Bupati Luwu Utara didampingi oleh suharto

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Beberapa hari yang lalu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menerima dua Penghargaan sekaligus dalam satu panggung Penyerahan Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik.

“Penghargaan ini bukan sekadar piagam, tetapi jauh lebih penting adalah bagaimana mengimplementasikan dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Intinya, jangan pernah berhenti berinovasi,” ujar Indah.

Selain itu Ketua DPD ll KNPI Luwu Utara Suharto mengatakan penerimaan penghargaan itu patut diberikan apresiasi karena diraihnya tidak seperti membalikkan telapak tangan.

“Karena bupatinya yang inspiratif serta pejabatnya yang kreatif pastilah akan melahirkan pelayanan publik yang inovatif sehingga saya berharap kedepan akan selalu menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat kepada masyarakat”Ujar Suharto, Kamis (20/9).

Atto sapaan akrabnya yang juga Kasi Kurikulum Pendidikan Luwu Utara berpesan agar bupati Luwu Utara serta para pejabatnya untuk selalu memberikan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat.

“Jangan ki’ berhenti untuk memberikan yang terbaik untuk luwu utara ini serta selalu mengedepankan yang dibutuhkan oleh masyarakat,”pesannya.(*)


div>