SELASA , 18 DESEMBER 2018

Raih Dua Perak O2SN di Sulsel, SMPN 2 Harumkan Nama Parepare

Reporter:

Niar

Editor:

Kamis , 19 Juli 2018 17:38
Raih Dua Perak O2SN di Sulsel, SMPN 2 Harumkan Nama Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kesuksesan atlet pelajar SMPN 2 Parepare meraih dua medali perak cabang olahraga bulutangkis O2SN tingkat Provinsi Sulsel, memotivasi sekolah lain.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Kadarusman Mangurusi mengatakan, prestasi ini tidak hanya menjadi spirit bagi sekolah lain, tapi juga Parepare untuk lebih berprestasi.

Itu karena saat ini ada dua momen yang diikuti atlet Parepare, yakni cabang sepak bola Soeratin Cup (Persipare U-17), dan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Sulsel 2018 di Pinrang.

Ini diungkap Kadarusman saat menerima kontingen O2SN Parepare yang diwakili SMPN 2 dan SDN 28, Kamis, 19 Juli 2018.

Dua atlet bulutangkis Parepare asal SMPN 2 yang meraih perak di O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) tingkat Sulsel itu adalah Asmaul Husna (putri) dan Muh Rifky Wahab (putra). Serta satu lagi medali perak diraih pelajar SDN 28 dari cabang bulutangkis putri.

“Tingkatkan terus prestasimu anak-anakku, terima kasih atas perjuangannya mengharumkan nama sekolah dan kota kita,” pesan Kadis Pendidikan Kadarusman Mangurusi.

Sementara Kepala SMPN 2 Parepare, Hj Sri Enyludfiah mengatakan, prestasi ini berkat kerja keras dan kerja sama yang baik semua pihak, mulai dari guru, pelatih, orang tua siswa, pihak sekolah, dan stakeholder.

“Terutama dukungan penuh dari Pemerintah Kota Parepare khususnya Dinas Pendidikan Parepare,” kata Sri Enyludfiah. (*)


div>