JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Raih Empat Medali di Popda, Kadir Nyampa: Saatnya Menatap Porda

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Senin , 10 September 2018 11:28
Raih Empat Medali di Popda, Kadir Nyampa: Saatnya Menatap Porda

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Nasional Amatir (Pertina) Kabupaten Gowa patut berbangga. Setelah empat petinjunya, berhasil mempersembahkan medali bagi kontingen Kabupaten Gowa pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel di Makassar, baru-baru ini.

Keempat petinju tersebut masing-masing, Alfarabi di Kelas 64 kilogram Youth Putra meraih medali Emas, medali Perak atas nama Harsida di kelas 54 Kg Youth Putri serta dua medali Perunggu dipersembahkan, Ahmad Izzul Haq di kelas 46 Youth Putra dan Muh Faisal di kelas 52 Kg Youth Putra.

Ketua Pengcab Pertina Gowa, Abd Kadir Nyampa mengatakan, keberhasilan para petinju di Popda berkat persiapan yang dilakukan selama ini.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak khususnya Bupati Gowa yang memberi dorongan sehingga Tinju di Gowa kembali menemukan rohnya dan berprestasi di Popda,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Atas capaian itu, Ketua Germas Sulsel ini optimis petinjunya bisa berprestasi di Porda mendatang.

“Kita tatap Porda lagi dan optimis dua petinju yang lolos Pra Porda Pinrang bisa meraih medali untuk kontingen Gowa,” pungkasnya.

Sementara Kadispora Gowa, Fajaruddin merasa bangga dengan prestasi atlet Tinju di Popda tahun ini.

“Atas nama Pemkab Gowa berterimakasih kepada pengurus dan pembina Pertina Gowa yang berkat pembinaannya Gowa bisa meraih medali di Popda,” ungkapnya. (***)


Tag
div>