MINGGU , 20 JANUARI 2019

Raih Gelar Magister, Erna Taufan Lulus dengan Predikat ‘Sangat Memuaskan’

Reporter:

Niar

Editor:

Senin , 18 September 2017 17:37
Raih Gelar Magister, Erna Taufan Lulus dengan Predikat ‘Sangat Memuaskan’

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Istri Wali Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kini resmi menyandang gelar Magister Pendidikan atau M.Pd pada Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Parepare (UM).

Kelulusan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare ini juga sangat membanggakan dengan menyabet predikat ‘Sangat Memuaskan’ dari perolehan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.85.

Wanita yang dilahirkan di Makale, 1 Desember ini diyudisium bersama 36 Mahasiswa Program Pendidikan Agama Islam, dan 13 orang Mahasiswa dari Pascasarjana Program Agribisnis.

“Bersama kewenangan yang ada pada saya dan UU yang berlaku, mulai saat ini, saudara-saudari resmi menyandang gelar Magister. Untuk Agribisnis menggunakan gelar Magister Agribisnis yang disingkat M.Agr., dan untuk program Pendidikan Agama Islam dengan gelar Magister Pendidikan atau disingkat M.Pd,” ujar Dr Amaluddin, Direktur Program Pascasarjana UM saat membacakan Naskah Yudisium di Aula Pascasarjana UM, Senin, (18/09/2017).

“Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi bangsa dan negara, dan bermanfaat bagi diri kita semua,” lanjut Amaluddin, berpesan kepada 50 orang Mahasiswa tersebut.

(Rahmaniar)


div>