RABU , 21 NOVEMBER 2018

Raikkonen Gagal Raih Pole

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 30 April 2017 15:15
Raikkonen Gagal Raih Pole

int

RAKYATSULSEL.COM — Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, frustrasi gagal meraih pole pada sesi kualifikasi seri Rusia, Sabtu (29/4) malam. Sebab, dia melewatkan kesempatan terbaiknya itu.

Pembalap Finlandia ini memang tampil cemerlang. Dalam percobaan kualifikasi ketiga, dia bahkan berhasil memimpin dengan 1 menit 33,253 detik sebelum akhirnya digeser oleh Vettel.

“Jelas, tujuannya adalah berada di depan. Perasaan itu lebih baik akhir pekan ini. Itu kesempatan terbaik saya,” ungkap Raikkonen dikutip FoxSport.

Menurutnya, dia memang agak melambat karena beberapa hal, seperti ingin meanaskan bannya. Namun, hal itu sudah dilupakan dan saatnya menatap balapan.

“Saya lebih bahagia dari kualifikasi sebelumnya. Tapi jelas, saya pikir kami mendominasi. Memulai balapan 1-2 untuk Ferrari, jelas itu luar biasa,” papar dia.

Raikkonen sendiri optimistis tentang peluangnya di balapan. Memulai dari posisi kedua, tentu bisa bikin peluangnya besar.

“Saya pikir balapan nanti sangat ketat. Namun saya yakin ini bisa jadi kesempatan langka yang harus dimanfaatkan, jadi mari kita lihat bersama,” tandas dia. (ies/JPG)


Tag
  • #F1
  •  
    div>