RABU , 12 DESEMBER 2018

Raisa Menikah, Putri Indonesia Tunangan

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 03 September 2017 10:17
Raisa Menikah, Putri Indonesia Tunangan

int

RAKYATSULSEL.COM –Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw sedang berbahagia. Kezia, 26, resmi bertunangan dengan sang kekasih, Christian Rantepadang. Acara dihelat di Teling Hills, Manado, Jumat (1/9).
Top 13 Miss Universe 2016 tersebut tampil cantik mengenakan kebaya biru-tembaga rancangan Anne Avantie. Cincin pertunangan yang bermotif truntum mengandung filosofi cinta yang bersemi kembali, tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin berkembang.

Filosofi dari cincin itu seakan menggambarkan kisah cinta Kezia dan Christian yang terjalin sejak SMA. Christian yang bertugas di Satgassus Barracuda Polda Sulawesi Utara merupakan kakak kelas Kezia.

Sempat putus, kemudian kembali merajut hubungan sekitar dua tahun belakangan. Meski menjalani long distance relationship –Kezia di Jakarta, Chistian di Manado-, keduanya mantap melangkah ke tahap yang lebih serius, yaitu pertunangan.

Kezia menuturkan, sang kekasih merupakan sosok yang dia butuhkan. ”Dia selalu bisa membuat saya tersenyum saat menghadapi hari terburuk sekalipun,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 18 April 1991 itu.

Prosesi pertunangan yang dihelat dengan venue outdoor tersebut dihadiri sekitar 300 tamu. Felicia Hwang (runner-up 1 Puteri Indonesia 2016) dan Intan Aletrino (runner-up 2 Puteri Indonesia 2016) turut hadir memberikan ucapan selamat.

Saptonoegroho, personal manager Kezia menuturkan, rencana pernikahan belum dibicarakan secara detail. Setelah ini, Kezia masih akan menyelesaikan kuliah S2 di PPM School of Management serta ada beberapa pekerjaan di Jakarta. Kalau lancar, Februari 2018 Kezia lulus S2.

”Pertunangan ini merupakan chapter baru dalam hidup Kezia dan Christian, mohon doanya agar terus dilancarkan,” ujar Sapto mewakili Kezia dan keluarga.

Acara pertunuanan Kezia berlangsung bersamaan dengan rangkaian pernikahan dari artis cantik Raisa. Hanya pertunangan finali Miss Universe itu tidak sehingar bingar Raisa.(jpk/nor/JPC)


div>