RABU , 17 OKTOBER 2018

Rajut Kembali Silaturrahim, SMPN 1 Majauleng Gelar Reuni Akbar 2018

Reporter:

Dian

Editor:

Nunu

Senin , 25 Juni 2018 11:30
Rajut Kembali Silaturrahim, SMPN 1 Majauleng Gelar Reuni Akbar 2018

JALIN SILATURRAHIM - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Majauleng menggelar Reuni Akbar 2018 di SMPN 1 Majauleng,Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan,Minggu (17/6/2018).

WAJO,RAKYATSULSEL.COM- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Majauleng menggelar Reuni Akbar 2018 di SMPN 1 Majauleng,Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan,Minggu (17/6/2018).

Kegiatan yang dihadiri 1000an alumni mulai dari angkatan 1970-2018 itu mengusung tema “Merajut kembali Kebersamaan dan Solidaritas dalam Bingkai Silaturahim (Sioddani,Siruntu,Manccarita).

Baso Arman Makkaraka (angkatan 91)Ketua Panitia mengatakan reuni akbar ini dilaksanakan dengan beberapa kegiatan seperti kegiatan SKJ 88/, Senam Maumer, Gerak Jalan Santai, Fun Games Angkatan, serta acara puncak Ramah Tamah sekaligus penyerahan cinderamata kepada guru purnabakti.

“Alhamdulillah rekan-rekan pengurus IKA dan panitia pelaksana atas ide dan kerja kerasnya dalam mensukseskan acara Reuni Akbar 2018 sehingga berhasil mempertemukan semua angkatan alumni & memberikan pelayanan dan hiburan yang luar biasa,” ujar Baso Arman Makkaraka

Ir. Andi Firman Jaya, Alumni Angkatan 84 tersebut juga sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. “Dengan adanya Reuni Akbar seperti ini, para alumni dapat kembali bersilaturahim dengan para guru-guru, baik yang aktif maupun yang sudah purnabakti yang telah membimbing & membina sehingga alumni bisa berhasil seperti sekarang,” tandasnya.

“Semoga Kegiatan seperti ini, dapat menjadi program berkelanjutan IKA SMP Negeri 1 Majauleng dan bisa lebih meningkatkan lagi kegiatan pada reuni yang akan datang,” lanjut Ir. Andi Firman Jaya disela-sela kegiatan.

Reuni Akbar 2018 di SMPN 1 Majauleng,Kabupaten Wajo dimeriahkan oleh artis dari Ibu Kota Jakarta Anco Jibrani (mantan gitaris band power slaves) yang merupakan alumni SMP Negeri 1 Majauleng dan Artis dari Makassar Ismi X-Factor & Super Dj.


div>