RABU , 13 DESEMBER 2017

Rakernas Iwapi Resmi Dibuka Oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 06 Oktober 2017 17:03
Rakernas Iwapi Resmi Dibuka Oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan

PEMBUKAAN - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia yang ke - 27 tahun di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, 6 Oktober 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia yang ke – 27 di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, 6 Oktober 2017.

Hadir pula Ketua Kadin Pusat, Rosan P. Roeslani, dan Sekjen Gapensi Pusat, H. Andi Rukman Karumpa dalam kegiatan yang kali kedua digelar di Kota Daeng tersebut.

Ketua DPD IWAPI Sulsel, Ida Noer Haris mengatakan Rapat Kerja Nasional di Makassar ini merupakan rapat kerja yang ke-27 tahun dan merupakan kali kedua dihelat di kota Makassar. “Kami bangga dan apresiasi karena kami dari DPD Sulsel sudah dipercayakan kembali menjadi tuan rumah Rakernas”, ujarnya.

Lanjut Ida menambahkan bahwa dunia fashion semakin fenomenal, hal ini tentu menjadi gambaran bahwa dunia fashion menjadi situasi yang sangat massive akan konsumsi gaya hidup yang berkembang di dunia. Indonesia sendiri saat ini bisa disebut negara yang sadar akan tingginya kebutuhan pelaku fashion. Ini terbukti begitu banyaknya para konsumen dari semua kalangan berpesta busana mengikuti tren yang bergulir setiap waktu.

“Di samping itu dengan keadaan yang serba Fashionable, menjadi peluang tersendiri bagi para produsen UMKM yang berkutat di dunia fashion and scraf untuk tampil dengan sentuhan karya-karya yang terbarukan sesuai dengan keinginan yang semakin inovatif dicreate untuk menjadi konsumsi busana yang berkesinambungan dengan tidak hanya pakaian saja namun menjadi komposisi yang tidak bisa dipisahkan,” tandasnya.


div>