SELASA , 12 DESEMBER 2017

Rakor Pemuda dan Mahasiswa, IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 21 November 2017 21:48
Rakor Pemuda dan Mahasiswa, IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar bersama Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Bahar Ngitung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Jaringan Pemuda dan Mahasiswa untuk IYL-Cakka, di Hotel Sahid Makassar, Selasa (21/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel Sahid Makassar, Selasa (21/11).

Dalam rakor yang melibatkan perwakilan organisasi mahasiswa, dan jaringan pemuda di Sulsel, menyepakati beberapa hal. Salah satunya, bersama menyosialisasikan IYL-Cakka, serta tetap mengedepankan politik santun. Selain itu, para mahasiswa dan pemuda ini siap mengawal dan menjalankan langkah pemenangan IYL-Cakka, apapun jalur politik yang ditempuhnya di Pilgub Sulsel.

Apalagi, saat rakor, IYL menekankan kepada jaringan pemuda dan mahasiswa agar ikut memberikan pendidikan politik yang sehat dan elegant. “Di rakor tadi, Punggawa tekankan untuk para relawan pemuda dan mahasiswa, agar fokus bekerja penggalangan, dengan cara santun dan sesuai budaya orang Sulsel,” kata Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Andi Ian Latanro.

Selain itu, lanjut putra Enrekang ini, IYL juga meminta agar relawan IYL-Cakka tidak mudah terpengaruh dari berbagai provokasi yang justru berusaha menggerus soliditas di semua tingkatan. “Tak kalah penting, hasil rakor juga menyepakati untuk bersama-sama menciptakan politik bermartabat. Kita boleh beda pilihan, tapi hubungan persaudaraan tetap harus terjalin,” tambah Ian mengutip pesan IYL.

Sekadar diketahui, di rakor pemuda dan mahasiswa yang digelar selama sehari, diikuti ratusan jaringan mahasiswa dan pemuda se-Sulsel. (*)


Tag
  • Iyl-cakka
  •  
    div>