KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Rakorda Gerindra! Strategi Sapu Bersih Pilkada di Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 28 April 2016 22:29
Rakorda Gerindra! Strategi Sapu Bersih Pilkada di Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM__ Target spektakuler kembali dipatok Partai Gerindra Sulsel.  Parpol yang meraih suara spekakuler pada Pileg 2014 ini, menargetkan memenangkan Pilkada Takalar 2017 dan 12 pemilihan bupati/walikota serta pemilihan gubernur Sulsel pada 2018.

Rapat koordinasi daerah (Rakorda) dirancang sebagai titik awal meramu strategi sukses mewujudkan harapan tersebut. “Sabtu lusa, Gerindra Sulsel akan mengadakan Rakorda. DPP, DPD dan semua DPC Gerindra Kabupaten/Kota di Sulsel terlibat,” ujar Ketua DPD Gerindra Sulsel, Haji La Tinro La Tunrung kepada rakyatsulsel, Kamis (28/4).

Gerindra Sulsel, jelas Tinro, menargetkan memenangkan semua event politik ke depan. “Paling penting adalah memenangkan Pilpres. Di Sulsel, Gerindra akan maksimal memenangkan semua Pilkada pada 2017 dan 2018,” katanya.

Strategi pemenangan disebutkan akan dibahas terukur dalam Rakorda nanti. Selain program dan rencana aksi, DPP dan DPD Gerindra Sulsel menyiapkan sikap tegas untuk mengawal program tersebut ke depan.

Dua diantara sejumlah terobosan program pro rakyat yang diagendakan adalah rakyat sehat dan rakyat sejahtera. Strateginya, Gerindra merencanakan membangun koperasi dan klinik sehat di setiap kabupaten/kota di Sulsel. (Ash)


div>