MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Rakorda Hanura Perkuat Andi Ilhamsyah Maju di Pilgub

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 07 September 2017 08:00
Rakorda Hanura Perkuat Andi Ilhamsyah Maju di Pilgub

Ketua DPD Andi Ilhamsyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – 24 pengurus DPC Hanura se-Sulsel bersama jajaran pengurus DPD Hanura Sulsel, memperjuangkan kader yang juga ketua DPD Andi Ilhamsyah sebagai usungan di Pilgub Sulsel.

Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel, Naja, menyampaikan itu sebagai salah satu poin hasil Rakorda I Partai Hanura yang berlangsung 5 September lalu, di Hotel Singgasana Makassar. “Rakorda itu diikuti Ketua, Sekretaris dan Bapilu dari 24 DPC se SulSel serta seluruh pengurus DPD,” kata Naja, Rabu, (6/9).

Selain memperjuangkan kader, rakorda juga menghasilkan tiga rekomendasi lainnya yakni dukungan pada seluruh kader untuk maju pada pilkada kabupaten kota di Sulsel. Juga, melakukan reposisi kepengurusan di tingkat DPC dengan menggunakan AD/ART hasil Rapimnas Bali.

“Rekomendasi keempat adalah dukungan seluruh program organisasi, kaderisasi, keanggotaan, dan BAPILU untuk dilaksanakan di setiap tingkatan,” beber Naja yang juga Plt Ketua Hanura Enrekang.

Sementara Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta, menyatakan kesediaannya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Hanya saja untuk kepastian mendapatkan tiket Pilgub, dirinya menegaskan tengah mempersiapkan penjajakan komunikasi lintas parpol dalam memenuhi syarat usungan 17 kursi.


div>