RABU , 21 NOVEMBER 2018

Raksul FC Ditantang RRI FC

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 06 Agustus 2017 10:13
Raksul FC Ditantang RRI FC

Para pemain dan offisial Rakyat Sulsel FC di Lapangan Tango Futsal, Makassar, Sabtu (5/7). foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim futsal Harian Rakyat Sulsel (Raksul) FC akan ditantang tim Radio Republik Indonesia (RRI) Sulsel FC pada babak delapan besar lanjutan turnamen futsal Kejati Sulsel Cup II 2017. Hal itu setelah Raksul FC menjadi juara grup A, sementara RRI FC menjadi runner up grup C.

Babak delapan besar lainnya akan mempertemukan Fajar FC vs Upeks FC, Celebes FC vs Amanah FC, dan BKM FC vs TVRI FC. Pertandingan akan berlangsung hari ini, Minggu (6/8) di Lapangan Tango Futsal Goro Makassar. Kick off rencananya akan dimulai pukul 11.00 WITA.

Kapten Tim Raksul FC, Abdullah ‘doelbeckz’ Rattingan, optimistis menatap laga ini.

“Alhamdulillah, kita apresiasi tinggi perjuangan teman-teman di penyisihan grup yang sangat maksimal dengan menyapuh bersih semua pertandingan. Sementara, menghadapi pada babak delapan besar ini kita tetap targetkan kemenangan guna mewujudkan target kita menjadi juara turnamen ini,” jelasnya.

Sementara, Manajer Tim Futsal Raksul FC, Daswar M Rewo, bersyukur dengan pencapaian timnya saat ini dan meminta pemain menjaga kekompakan tim.

“Tim yang lolos delapan besar ini jelas lawan yang kuat. Meski demikian kita optimistis menatap laga ini. Kita akan menyiapkan strategi khusus menghadapi lagi ini,” ujarnya.

Raksul FC sendiri diperkuat materi andalannya, diantaranya Abdullah ‘doelbeckz’ Rattingan, Lukman, Ridwan Lallo, Hasanuddin, Ashar Abdullah, dan Hamzah. Termasuk sejumlah pemain muda dan baru, yaitu Qudratullah, Armansyah, M Sofyan Basri, dan Reza Riyaldi Saleh. Adapun Manager Raksul FC adalah Muhammad Asri, Imran Umar, dan Daswar M Rewo. (***)


div>